Selasa, 22 Maret 2016

TAK HANYA SENJA

Tidak hanya senja yang berwarna jingga
Ada pelangi, purnama juga

Senja, salah satu hiasan langit yang Tuhan ciptakan dengan luar biasa mempesona. Senja, waktu di mana keajaiban Tuhan tercipta seluruhnya. Aku memyukainya, bahkan sangat menyukainya. Lembayung yang menggantung di ufuk sore. Jingga yang menjelma kala petang tiba. Tidak ada kata bosan untuk memandanginya berlama-lama. Meski aku tahu, senja tidak selalu menjanjikan keindahan saat kemunculannya tiba. 

Bukan hanya senja yang aku suka. Ada awan yang bergumpal dan menghampar di tengah langit sore yang membentang. Tentu kalian tahu, betapa indahnya jika sore hari begitu cerah. Rasanya semua penat lenyap begitu saja kala mata menerawang menikmatinya.

Catatan kecil ini bukan hanya akan aku coret dengan cerita-cerita tentang senja yang luar biasa. Namun pula gumpalan awan yang sangat menggoda.

Sesungguhnya masih banyak pemandangan semesta lainnya selain kedua lukisan yang sangat aku suka. Bila kalian bersedia untuk mengawasi langit sebentar saja, kalian akan menyadari betapa Tuhan amat luar biasa baik telah memberi kita mata untuk melihat dunia. 

Semoga kita seperti langit semesta, memiliki hati yang begitu lapang dan luas, serta mempunyai banyak keindahaan yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Terima kasih telah membaca
Semoga kalian suka

Salam kenal :)

2 komentar:

  1. aku beruntung lahir di waktu senja kalau dibikin deskripsi sekeren ini 😍😍

    BalasHapus